Kamera Digital Samsung WB 750

Harga Dan Spesifikasi Samsung WB 750 , Baru saja Telah di luncurkan Kamera Digital dari Vendor Samsung, Dari sebelumnya samsung telah meluncurkan Ponsel terbarunya , Yaitu Handphone Samsung Wave 3 S8600, Dan kini Samsung telah Meluncurkan Kamera terbarunya yaitu Kamera Digital Samsung WB 750.

Kamera Digital Samsung WB 750 ini di lengkapi dengan kamera digital baru ultra zoom dan tak lupa juga di sisipkan lensa zoom 18x optik di dalamnya. Digital Kamera Samsung WB750 ini juga dilengkapi dengan sensor 12,5 Megapixel BSI (back side illumination) CMOS  gambar dan  layar LCD 3 inci. 

Kamera Digital Samsung WB 750 juga memiliki fasilitas stabilisasi gambar Optik dan Digital Dual untuk hasil bebas blur  dan pelacakan Wajah Cerdas yang secara otomatis mengenali, mengikuti dan memfokuskan pada wajah seseorang saat mereka mulai bergerak. Kamera ini juga sudah menggunakan lensa jenis Schneider Kreuznack yang berkualitas.

Digital kamera Samsung WB 750 ini juga memiliki fungsi HDR (High Dynamic Range)  untuk mengambil gambar hyper-realistis  tanpa menggunakan software pengedit foto. Jadi Anda dapat menemukan Smart Auto 2,0 yang mengenali dan secara otomatis memilih pengaturan yang paling sesuai dari pilihan 16 masih citra mode dan empat pengaturan untuk pengambilan  film , serta Smart Filter 3.0 yang menawarkan berbagai ekstensif efek dan pilihan warna bagi pengguna untuk menyesuaikan gambar dengan mudah. 

Kamera Digital Samsung WB 750 ini juga menawarkan mode pemotretan 3D dan 3D Panorama, menggunakan satu lensa dan satu sensor untuk membuat gambar 3D. Untuk Harga Kamera Digital Samsung WB 750 ini di bandrol dengan Harga 1.7 jutaan.


Spesifikasi Samsung WB 750 :

* 7.2 Effective Megapixels
* 3x Optical Zoom
* 2.5 inch TFT colour LCD
* ASR (Advanced Shake Reduction)
* Ergonomic Grip for Steady Shooting
* Convenient mode dial

Kamera Digital Samsung WB 750 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ridwan Ardiansyah™

0 comments:

Post a Comment