Aplikasi Autofocus Untuk Kamera di Android

Kini hadir aplikasi autofocus untuk kamera android , Teknologi kini semakin maju tak hanya kamera DSLR saja yang memiliki spesifikasi bidik obyek autofocus, dan kini hadir sebuah aplikasi android untuk autofocus kamera android anda.

Aplikasi ini tak kalah bagusnya dengan kamera DSLR , aplikasi ini bernama Camera FV-5 Lite yang tersedia secara gratis untuk smartphone android anda di google play. Aplikasi ini tentunya bisa anda manfaatkan bagi anda yang suka hunting foto melalui smartphone android.
Camera FV-5 Lite

Di aplikasi Camera FV-5 Lite ini anda dapat mengatur kefocusan kamera smartphone android anda saat sedang ingin mengambil obyek foto. Seperti memfocuskan obyek foto , blur foto maupun kecerahan kontras pada kamera smartphone android anda.


Fitur lengkap aplikasi Camera FV-5 Lite ini dapat memudahkan anda dalam hunting foto , karena fitur di aplikasi Camera FV-5 Lite ini banyak pilihanya. dan tentunya anda dapat mengatur gambar obyek seperti yang anda inginkan.

Bagi anda yang ingin memasang aplikasi Camera FV-5 Lite di smartphone android anda , anda bisa langsung memasangnya di ponsel anda melalui google play , Atau juga bisa mengunduhnya melalui link di bawah ini.

Aplikasi Autofocus Untuk Kamera di Android Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ridwan Ardiansyah™

0 comments:

Post a Comment