Tips Membeli Kamera DSLR Second Untuk Pemula

Tips Membeli Kamera DSLR Second - Sudah tidak asing lagi bagi anda yang gemar hobi memotret dengan kamera DSLR. Di jaman yang serba elektronik ini, banyak orang yang memiliki sebuah kamera DSLR untuk sekedar hobi maupun bergaya.

Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi sebuah tips untuk anda tentang membeli kamera DSLR Second dengan harga murah dan kualitas yang baik. Namun saya sarankan bagi anda yang ingin memiliki sebuah kamera DSLR, jika anda mampu, belilah kamera DSLR yang baru.

Tips Membeli Kamera DSLR Second Untuk Pemula

Jika anda mau membeli kamera DSLR second, lebih baik anda pikirkan terlebih dahulu. Namanya barang elektronik itu sekali rusak itu sudah cacat. Namun bagi anda yang masih pingin membeli kamera DSLR second, di bawah ini saya mempunyai tips membeli kamera DSLR second bagi pemula.

Tips Membeli Kamera DSLR Second Untuk Pemula

1. Cek Sang Penjual

Paling tidak anda mempunyai identitas lengkap sang penjual kamera, jangan sampai anda kena tipu atau barang tersebut adalah barang curian.
 
2. Cek Fisik (Body) Kamera

Dilihat dari body kamera, jika masih mulus tentunya kamera tersebut saat penggunaan di rawat dengan benar.
 
3. Fungsi Kamera

Cek fungsi kamera dengan teliti, seperti kualitas gambar, fungsi tombol, layar, lens dll.
 
4. Garansi

Carilah barang scond yang masih memiliki garansi panjang.
 
5. Kelengkapan

Cek kelengkapan barang seperti kabel data, memory, charger, dus, dll.

Nah itulah tadi 5 tips membeli kamera DSLR Second untuk pemula yang bisa saya sampaikan. Semoga tips dari kamera baru ini bisa bermanfaat untuk anda yang hobi memotret dengan kamera DSLR. Sekian dulu dari saya.

Tips Membeli Kamera DSLR Second Untuk Pemula Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ridwan Ardiansyah™

0 comments:

Post a Comment