Camera 360 Ultimate Untuk Edit Foto di Android

Sepertinya sudah tidak asing lagi dengan aplikasi Camera 360 ini. Camera 360 ini adalah salah satu aplikasi edit foto di android yang terpopular. Banyak orang menggunakan aplikasi ini untuk mempercantik hasil foto mereka melalui ponsel.

Aplikasi android Camera 360 ini tersedia secara gratis di google play , tentunya semakin tambah pula pemintanya , apalagi para pecinta aplikasi gartisan namun berkualitas seperti Cmaera 360 ini.

Untuk ukuran aplikasi Camera 360 di android ini memang sangatlah besar yaitu berkisar 21 Mb , jadi jika anda akan memasang aplikasi ini, tentunya akan menyedot kuota anda yang cukup besar pula.

Aplikasi android ini juga memakan ruang RAM yang banyak , jadi jika anda ingin menggunakan aplikasi Camera 360 ini paling tidak, RAM smartphone anda kurang lebih 512Mb supaya saat menjalankan aplikasi ini tidak nyadat-nyadat dan berat.

Camera360

Nah bagi anda yang belum tahu secara detail mengenai aplikasi android Camera 360, Apa saja sih fitur keren yang di sediakan dalam aplikasi ini , sehingga Aplikasi Camera 360 ini bisa menjadi app yang banyak di minati untuk mengedit foto , simak ulasan saya di bawah ini.

Fitur-Fitur Aplikasi Camera 360

1. Efect Langsung Foto

Yang di maksut dengan efect langsung foto di sini yaitu ,  kita dapat mengambil foto dengan efect yang kita sukai , jadi anda dapat save dengan hasil efect yang anda sukai tanpa harus memberikan efect setelah anda mengambil gambar.

Berikut screenshot untuk meperjelas keterangan di atas :

a. Foto Tanpa efect


b. Memilih efect saat memotret


c. Hasil tampilan efect



2. Macam-Macam efect di Camera 360 Utimate

Di aplikasi Camera 360 ad banyak fitur efect yang memang disediakan secara gratis untuk anda gunakan di smartphone android anda. Apa aja sih efect gratis yang di sediakan di aplikasi Camera 360 ini ?

1. Magic Skin
2. Light Color
3. Enhance
4. Loft
5. Film Flex
6. LOMO
7. Sketch
8. Retro
9. HDR
10. Magic Color
11. Colorful
12. B&W
13. 1839
14. Dreamlike 
15. Huge Head
16. Ghost

3. Efect Camera 360 Paling Sering di pakai

Efect yang di sediakan di dalam aplikasi Camera 360 yang paling di manti yaitu Efect " Magic Skin". Efect Magic Skin biasanya di gunakan untuk memperhalus muka hasil jepretan foto. Jadi hasil foto kita akan lebih cantik dan tampan. heheheh.

Magic Skin

a. Sebelum



b. Sesudah 

Hasil Lainya


Bagaiaman menurut anda.? mengenai aplikasi android Camera 360 ini ? bagus bukan ?. Bagi anda yang ingin menggunakan aplikasi Camera 360 ini , anda bisa langsung memasang aplikasi ini di smartphone anda melalui link yang sudah saya sediakan di bawah ini.

- Camera 360 Ultimate For Android

Camera 360 Ultimate Untuk Edit Foto di Android Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ridwan Ardiansyah™

0 comments:

Post a Comment